Halaman

Minggu, 09 September 2012

Suka


Entah bagaimana,aku tak tahu bagaimana cara menyampaikannya padamu.

Aku bingung.

Aku takut.

Aku resah.

Sesuatu yang telah kupendam sejak awal kita bertemu kala itu...
Aku telah menyimpan rasa padamu.

Entah.Sebenarnya aku pun tak ingin rasa ini tumbuh didalam hatiku dan hidupku.
Apa daya?Aku hanya bisa mencoba untuk mengurangi dan memendam rasa ini hingga semua orang tak tahu.Ya hanya aku.

Dan rasa itu adalah….
Suka.

Sejak dulu aku selalu benci dengan rasa suka.
Kenapa?

Suka.Datang tiba-tiba dan selalu menghantui.Tidak pernah memikirkan bagaimana kita menghadapinya.

Suka.Tidak bisa diabaikan.Aku selalu mencoba untuk mengabaikan semua rasa sukaku padamu.Dan hasilnya?Aku gagal.Selalu gagal.

Aku tak ingin rasa suka ini datang terlalu sering padaku.Semakin aku benci suka,semakin aku menyukaimu dan memikirkanmu.Aku benci.

Aku terlalu mudah untuk menyukai.Tetapi aku juga terlalu mudah untuk membenci.Bukan membenci yang aku sukai,melainkan membenci apa yang membuatku suka.

Aku tak mengerti kenapa manusia ditakdirkan seperti ini.

Aku pun tak mengerti,apa yang membuatku suka padamu?
Kamu biasa saja.Kamu tidak terlalu spesial.Tapi tidak menurut hatiku yang terdalam.

Kamu terlalu spesial bagi hidupku.Aku juga benci akan hal ini.Kenapa harus kamu?

Hingga aku pun mulai mengenal rasa cemburu didiriku.Meskipun itu terlalu tak wajar.Karena kamu bukan siapa-siapaku.

Aku tak suka melihat kamu bersama dia,dia,ataupun dia.
Aku hanya ingin kau ada bersamaku.Disisiku.Tanpa gangguan apapun.
Egois bukan?
Itulah kenapa aku benci akan rasa suka.

Tapi..aku tidak bisa mengelak.Ini manusiawi.
Apakah kamu juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar